Sabtu, 11 Januari 2014

= YANG MAHA PEMURAH

YANG MAHA PEMURAH 

Kasih sayang yang tidak terbendung dan yang selalu mengalir tiada henti 
Biarkan aku memuji dan bersujud di depan Yang Maha Pemurah 
Jika aku diberi ijin memberikan nama, mungkin aku juga akan menyebutNya Yang Maha tulus 

Kemurahan - kemurahan yang hadir dalam setiap tarikan nafasku 
Kadang tidak terduga, kadang harus mengujiku sehingga hatiku tunduk sepenuhnya kepada Dzat Yang Maha Penyayang 

Berkacalah wahai para pemuja kesombongan 
Wajah carut marut serta hati tidak menentu meliputi segala denyut nadimu 
Kesombongan seakan - akan telah menyatu dengan batinmu yang seharusnya engkau jaga kesuciannya
Sama sekali tidak ada kemurahan dalam hatimu, segumpal kemurkaan telah mengambil alih kesucian nurani qolbumu 

Aku akan jaga leherku jangan sampai terjerat oleh angan mematikan itu 
Sandiwara harta duniawi yang meskipun mempesona tidak bolehlah mengingkari janji suci yang telah terucap di alam kandungan bunda saat itu
Aku ingin menjadi pribadi yang pandai berterimakasih dan bersyukur karena kemurahanMU sehingga aku bisa merasakan eksistensiku.

by : ki wijanarko
28 Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar