Sabtu, 11 Januari 2014

= PERJALANAN

PERJALANAN

Aku menyusurii tempat - tempat itu dengan antusias
Aroma berbagai tempat yang merasuk ke dalam qolbu yang terpatri didalamnya
Mengingatkanku akan kebaikan - kebaikan yang tulus dan ikhlas

Selalu begitu memang
Kebaikan - kebaikan akan selalu menghasilkan kebaikan - kebaikan
Egoisme, sebaliknya tidak akan pernah mengantarkan kepada tataran manusia yang sesungguhnya

Aku kangen dengan daun - daun musim semi yang telah mengeram dibenakku selama ini
Membuat anganku terbang tinggi bagaikan sang merpati yang sedang mengemban misi perdamaian

Aku yakin suatu ketika aku akan kunjungi pojok-pojok bumi yang pernah mengajarkan kepadaku apa arti ketulusan dan keikhlasan sehingga aku mempunyai ibu angkat disana

Aku terharu dengan apa yang telah aku capai
Memang ternyata tidak ada yang sia - sia, karena kini yang ada di dalam hatiku adalah lagu - lagu kemuliaan yang selalu terngiang di dalam lubuk hatiku

Hidup ternyata begitu indahnya
Aku tidak tahu apakah aku sudah mengenal jati diriku yang sebenarnya?!, teapi aku yakin aku telah mengenal apa arti kasih sayang yang tidak pernah ada habisnya yang sedang aku rasakan serta yang akan selalu aku syukuri.

by : wijanarko
11 Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar