Sabtu, 11 Januari 2014

= KESADARAN

KESADARAN 

Denting itu menjadi dentuman di dalam bawah sadarku 
Aku memang harus naif, agar pancaran cahaya itu tetap melingkupi kesadaranku 
Aku ada bukan karena kehendakku 
Sentuhan kasih sayang dan kepercayaan adalah anugerah yang harus kusadari sebagai mutiara yang tidak ternilai dalam hidupku 

Engkau berikan naluri kepadaku, Engkau ciptakan nafsu untuk mengujiku 
Tetapi berkah rasa dan akalpun Engkau tanamkan di dalam lubuk hatiku 
Keperayaan demi kpercayaan Engkau jadikan hiasan untuk makhlukmu ini 

Aku akan tunduk dan patuh 
Tapi aku juga boleh berdoa dan memohon bukan ? 
Meski kadang aku malu untuk meminta..
Begitu juga ketika aku membuat karya ini......
Sudah cukup...

by : ki wijanarko
28 Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar