Sabtu, 11 Januari 2014

= RASA

RASA 

Aku kadang ragu untuk sombong 
Hidup ini sungguh indah 
Hidup seribu tahun selalu menjadi angan meski kodrat telah diyakini 

Aku tidak mau terjebak 
Keindahan yang menari - nari diatas padang sahara yang ternyata hanyalah ilusi yang bukan aku cari 
Aku ingin sombong kepada ilusi - ilusi yang tidak terbatas itu 
Aku ingin menjadi tuan bagi ego qolbuku 

Tapi itupun juga kodrat 
Aku menghormati ketetapan itu 
Biarlah keindahan - keindahan itu menguji dan menari didepan hasratku 
Agar aku tahu jati diri yang dulu telah pernah bersaksi 

Aku akan imbangi tarian fatamorgana itu dengan tarian jari-jari ketulusan dan keikhlasanku 
Karena aku telah menyadari peran mulia yang aku emban
Meski kadang aku lelah....tetapi tetap ingat dalam kelelahanku. 

by : wijanarko
22 Desember 2013
23:31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar