Sabtu, 11 Januari 2014

= MABUK

MABUK 

Gemuruh rasa happy kelihatannya sedang terbang riang 
Hidup katanya hanya mampir ngombe 
Bagiku hidup tidak seperti itu 

Satu detik bagiku adalah jutaan tahun sedang menunggu disana 
Kuukir batu amalan - amalan itu dengan puja pujian supaya terpatri dialam ini yang aku tidak tahu kapan berakhirnya 
Anak cucu biar belajar melangkah diatas tapak-tapak goresan kepedulianku pada pohon - pohon kemulian yang menjulang tinggi ke angkasa 

Aku mungkin sedang mabuk asmara 
Aku memang sedang jatuh cinta pada nafsu - nafsu kepasrahan dan ketundukan
Aku ingin cintaku pada cahaya - cahaya itu kekal abadi, hingga pada akhirnya cahayaku bisa sedikit berbagi kepada siapa saja 
Karena bukankah jalan berbagi telah nyata dalam hidup ini ? 

Tunggulah...
Aku akan menyanyikan senandung kesepian yang aku gandrungi
Karena dalam kesepian dan kepasrahanku aku bersahabat dengan kasih sayang yang tercurah yang tidak pernah ada habisnya. 

by : wijanarko
22 Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar