Selasa, 12 Februari 2013

= Puisi, AKAL

Yang Maha Pengasih dan Yang Maha Penyayang ----- AKAL Aku telah belajar dan diajari membaca oleh Yang Maha Kuasa Aku juga diberi akal agar aku juga bisa berfikir Semua yang aku punya bukan punyaku, aku hanya meminjam saja dari Yang Maha Kuasa Yang pada saatnya nanti harus aku kembalikan Kontrak rumah harus aku kembalikan dalam keadaan yang sebaik-baiknya jika aku mau berlogika KasihsayangNya tentu saja bukan kasih sayang seperti yang dipunyai oleh manusia Kasih sayang yang dimiliki sebagaian besar manusia yang memandang bahwa kasih sayang adalah selalu identik dengan kenikmatan dan nafsu Sedangkan kasihsayangNya bisa jadi berupa "penderitaan", "ujian hidup" yang pahit sepahit jamu Tapi bukankah jamu yang pahit itu pada akhirnya menyehatkan?!, begitulah nalar dan akal menjawabnya Mari sahabat kita belajar bersama, mengasah dan menggunakan nalar akal logika kita, sehingga kita tidak melakukan kesalahan dalam menafsirkan apa arti kehidupan ini Tulus ikhlas menjalankan tugas sebagai manusia yang menjaga semua yang dipinjamnya dari Yang Maha Kuasa. by : wijanarko 9 Pebruari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar